Sunday, May 24, 2020

Saat Corona, Sholat Idulfitri dirumah saja

Saat Corona, Sholat Idulfitri dirumah saja

Idulfitri 1441 H pasti punya cerita tersendiri buat kita, buat keluarga dimana sholat idulfitri dilaksanakan dirumah saja, bagi ayah tentunya jadi pengalaman pertama dan langka, karena harus jadi imam sholat idulfitri dirumah saja. Ya mau tidak mau belajar karena ini yang pertama. Sholat idulfitri yang tahun tahun sebelumnya dikerjakan di lapangan sekarang saat corono covid19 sholat idulfitri dirumah saja.


Bersama keluarga tercinta, lebaran tahun ini, sholat idulfitri 1441 H tahun 2020 dikerjakan dirumah saja. Bersama keluarga jangan sedih, jangan loyo tetap penuh semangat, tetap tersenyum karena kita beraktifitas berlebaran dirumah saja.

Meski Idulfitri 1441 H tahun 2020 ini kita tidak berkunjung ke sanak saudara, keluarga bersar tetapi tetap berkeluarga tetap bersaudara, meski kita tidak bersilaturahim ke tetangga dekat kita tetap selalu menyambung tali silaturahim, dan meski idul fitri saat corono dirumah saja kita tidak bersalaman secara langsung tetapi kita tetap saling maaf memaafkan. Semoga pandemi corona covid19 segera berlalu. Kita semua selalu dalam lindunganNYA dan selalu diberikan kesehatan semuanya. Aamiin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020, Mohon maaf lahir dan batin.

No comments:

Post a Comment