Friday, May 22, 2020

Bagaimanakah Cara Membuat TOKEN/Password Ujian Online dengan Google Form ?

Cara Membuat TOKEN/Password Ujian Online dengan Google Form

Bagaimanakah cara membuat Token/Password ujian online di google form? pada dasarnya membuat token atau password untuk ujian online pada google form sama seperti saat membuat pertanyaan, question dengan tipe short answer atau jawaban singkat. Token dapat berupa kombinasi angka saja (numbering) atau token juga dapat berupa kombinasi number (angka) dan huruf (text). Untuk langkah-langkah dalam membuat Token/Password ujian online dengan google form dapat disimah melalui kanan video.


Kemudian untuk pengembangan membuat soal online dengan google form, seperti membuat timer atau hitung mundur pada soal ujian dapat menggunakan Addon timify.me, untuk membatasi soal ujian online dengan google form dapat menggunakan formlimiter. Atau lainnya sudah banyak addon yang tersedia tinggal dicoba dan disesuaikan dengan keinginan atau disesuaikan dengan skenario soal ujian online dengan google form yang diharapkan.

Semoga dengan mencoba kita akan tau manfaat masing-masing addon yang ada, sehingga kita dapat menyesuaikan dengan skenario soal ujian online dengan google form yang akan dibuat.


No comments:

Post a Comment