Saturday, August 1, 2020

Cara nentuin pemenang GIVEAWAY di Youtube, Guru Giveaway di Youtube

Cara nentuin pemenang GIVEAWAY di Youtube


Banyak cara dilakukan buat motivasi peserta didik dalam pembelajaran yang masih harus dilakukan jarak jauh, belajar dari rumah. Kali ini mencoba belajar dulu cara nentuin pemenang giveaway di youtube terbaru. buat refresh dan berharap siswa menjadi senang terlebih dulu meski belajar dari rumah. sesekali guru melakukan giveaway buat siswa-siswi agar termotivasi merasa senang dalam mengikuti belajar jarak jauh, belajar dari rumah.

giveaway guru di youtube


Memberikan pembelajaran dengan mendokumentasikan materi, penjelasan dan sebagainya secara daring melalui kanal youtube, pembelajaran yang dapat dilihat kapan saja dimana saja,  tanpa harus memperhatikan jadwal, yang penting siswa merasa senang dulu, tidak terbebani mudah-mudahan dengan begitu materi esensi pemebelajaran dalam meningkatkan kompetensi dapat siswa mengerti, pahami dan praktikkan nantinya.

Untuk menentukan pemenang giveaway di youtube terbaru, menggunakan random comment picker, penggunaannya relatif mudah karena tinggal salin url dari kanal youtube maka pemenang giveaway di youtube melalu komentar-komentar segera dapat diperoleh.



bukan untuk mengiming-imingi sesuatu, tapi mencari cara agar pembelajaran yang masih harus dilakukan dari rumah, pembelajaran jarak jauh ini semua siswa merasa senang, bersuka cita dalam mengikuti pembelajaran harapannya dengan bisa menentukan pemenang giveaway di youtube siswa akan selalu merasa senang, jika sudah merasa senang harapannya ya tentu materi yang dipelajari, dipahami, dipraktikkan akan dapat dicerna dan dijadikan nilai peningkatan kompetensi para siswa, meski pemebelajaran masih belajar dari rumah.

GIVEAWAY Guru di Youtube

semoga dengan giveaway dari guru ini bisa dijadikan alternatif motivasi siswa dalam meningkatkan kompetensi hardskill dan softskill. semoga pandemi ini segera berakhir sehingga pembelajaran tatap muka bisa dilakukan, seiring dengan peningkatan kompetensi produktif multimedia yang harus melalukan praktik di laboratorium komputer/multimedia dengan fasilitas yang ada.

tidak membayangkan cara siswa harus belajar dari rumah dengan keterbatasan setiap siswa pasti berbeda-beda ada yang dengan HP smartphone android yang terbatas, ada yang dengan laptop/pc. tentunya berefek pada proses peningkatan kompetensi. ada yang full akses internet, ada yang sinyalnya putus-putus, bahkan mungkin ada yang banyak keterbatasan lainnya.

salam sehat selalu, salam literasi digital, belajar bersama dengan blogger.

No comments:

Post a Comment