Wednesday, April 22, 2020

Membuat Template Cek-Lis Aktivitas Harian Ramadhan 1441 H (CDR, XLS, PDF)

Template Cek-Lis Aktivitas Harian Ramadhan 1441 H (CDR, XLS, PDF)



Sebentar lagi bulan suci Ramadhan 1441 H, bulan yang penuh berkah telah tiba, saatnya bersama-sama mempersiapkan diri sebagai wujud syukur dikarenakan kita dipertemukan kembali bulan bulan suci ramadhan 1441 H tahun 2020 M.
Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1441 H dengan penuh semangat dan antusias, tentunya salah satunya bagi anak-anak sekolah diminta untuk mencatat, cek-list kegiatan aktivitas harian di bulan suci ramadhan 1441 H. Dalam kondisi yang seperti saat ini berharap pandemi corona, semoga segera berakhir dengan datangnya bulan suci ramadhan. Tetap semangat, jaga kesehatan, bersama menyambut bulan suci ramadhan 1441 H dengan penuh keceriaan beribadah dirumah saja.

Cek-Lis Aktivitas Harian Ramadhan (PDF)





Orangtua mendampingi anak dalam belajar dirumah, beribadah dirumah dalam menyambut bulan suci ramadhan 1441 H tahun 2020 M, dengan membuat tulisan "Selamat Menunaikan Ibadah dibulan Suci Ramadhan 1441 H, Marhaban Yaa Ramadhan", membuat cek-list aktivitas harian ramadhan yang dilakukan saat selama dibulan suci ramadhan 1441 H, mendampingi anak dalam menyusun target-target yang akan dilakukan selama dibulan suci ramadhan 1441 H.

Cek-Lis Aktivitas Harian Ramadhan (XLS)



Untuk menyiapkan cek-lis aktivitas harian ramadhan membuat sendiri-sendiri bisa di buat dengan tulis tangan dengan kreasi masing-masing anak, dengan mengunakan komputer yang kemudian dicetak dan ditempelkan tempat ibadah dirumah.

Berikut template cek-lis aktivitas harian ramadhan cdr jika akan menganti sesuai keinginan masing, atau juga bisa tinggal cetak yang template cek-lis aktivitas harian ramadhan pdf, dan juga dapat lansung cetak yang template cek-lis aktivitas harian ramadhan xls

Cek-Lis Aktivitas Harian Ramadhan (JPG,PNG)




Atau juga dapat lansung cetak yang template aktivitas harian ramadhan jpg/png.
Template cek-list aktivitas harian ramadhan untuk literasi dalam mendampingi anak belajar dirumah, serta dalam menyambung bulan suci ramadhan 1441 H tahun 2020.

No comments:

Post a Comment