Wednesday, April 29, 2020

Disaat Anak Menjadi Imam Shalat Isya' dan Tarawih Berjamaah di Rumah

Shalat Tarawih di Rumah Saja

Dirumah salah satu tempat untuk berlatih, belajar anak. Dirumah awal membentuk karakter anak, membentuk karakter, berlatih kemandirian, berlatih disiplin, berlatih tanggungjawab, berlatih percaya diri, ataupun berlatih kecakapan hidup lainnya.


Kondisi seperti saat ini, dimana kita harus disiplin untuk tetap stay at home, bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan ibadah dirumah. Ambil manfaat dalam kondisi seperti ini, selaku orangtua bisa jadi guru yang terbaik buat anaknya. Kesempatan untuk lebih dan lebih lagi dalam mendampingi anak dalam belajar dari rumah dan ibadah dirumah saja.
Memberi kesempatan terbaik buat anak untuk belajar mandiri dalam mengerjakan aktivitas, tugas-tugas, belajar untuk disiplin dalam segala hal, belajar tanggungjawab, mengetahui tanggungjawabnya sebagai siswa disaat harus mengerjakan tugas-tugas, belajar percaya diri, keberanian, salah satunya menjadi imam shalat berjamaah dirumah saja, menjadi imam shalat isya, shalat tarawih dirumah saja. Alhamdulillah, dengan memotivasi terus menerus anak dalam belajar berbagai hal mudah-mudahan anak tumbuh kembang sesuai usia dan harapan yang terbaik kedepannya.


Aktivitas anak dibulan suci ramadhan 1441 H

Kegiatan aktivitas anak dibulan suci ramadhan 1441 H, 2020, dilakukan dirumah. Dari belajar, ibadah, dzikir pagi, dzikir sore, shalat wajib, shalat sunnah, shalat tarawih, membaca Al-Qur'an, berinfak, berolah raga, dan aktivitas lainnya yang semua dilaksanakan dirumah.

No comments:

Post a Comment