Friday, October 11, 2019

Dimulai dari Meja Sendiri dan Sekarang!, Penerapan K3 plus 5R Menciptakan Nyaman Belajar

Menciptakan suasana, nyaman, aman, sehat di lingkungan untuk belajar agar belajar lebih nyaman dan menyenangkan. Bersama kelas XII kompetensi keahlian multimedia, mencoba menerapkan K3 plus 5R sebelum dan sesudah pembelajaran produktif. Bersama-sama bergotong-royong untuk menciptakan suasana lingkungan area belajar lebih nyaman, bersih dan sehat, dengan harapan akan menciptakan suana yang nyaman, segar yang mendukung proses belajar yang nyaman.


Mulai dari diri sendiri dan mulai dari SEKARANG,

Mau kapan lagi jika tidak sekarang!, menumbuhkan jiwa yang peduli akan lingkungan, minimal meja, peralatan belajar, lingkungan sekitar area belajar sendiri. Menumbuhkan jiwa kebersamaan dan bergotong-royong dalam bersama-sama menciptakan lingkungan area belajar yang aman, bersih, nyaman dan sehat, dengan menerapkan K3 plus 5R.
Dengan penuh rasa kebersamaan, kegotongroyongan dan tentunya dengan rasa yang menyenangkan dalam memberikan pengalaman untuk menerapkan K3, 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) dengan harapan mulai dari sekarang mempunyai jiwa peduli. ya di mulai dari sekarang, minimal sebelum, saat, dan sesudah pembelajaran. dan tentunya terus selalu dapat diterapkan dikehidupan bermasyarakat sehari-hari.

No comments:

Post a Comment