Thursday, November 16, 2023

Cara Memasang iklan Otomatis di Blog

Cara Pasang Iklan Otomatis di Blog

Blogger pemula berikut cara pasang iklan otomatis dihalaman blogger, dengan memasang iklan otomatis kita tidak perlu memasang unit iklan disetiap postingan artikel kita di blog karena dengan meletakkan iklan otomatis di halaman blogger, google akan menempatkan iklan ditempat terbaik di halaman blogger kita. seperti yang diinformasikan tentang iklan otomatis.

Iklan Otomatis

Dengan Blog yang memiliki performa lebih baik dan tentunya dengan mengaktifkan iklan otomatis, meletakkan kode iklan otomatis dihalaman blogger akan berpotensi menghasilkan meningkatkan lebih banyak pendapatan.

Untuk meletakkan Iklan otomatis di blogger sangat mudah, berikut cara meletakan iklan di html blogger.



Selain iklan otomatis kita juga dalam membuat unit iklan dan bisa kita letakkan di html blogger, hanya saja dengan membuat unit iklan sendiri kita juga harus meletakkan unit iklan adsense yang kita buat, dan jangan sampai salah menempatkan kode unit iklan di html blogger.



Jadi kurang lebih seperti itu cara mengaktifkan iklan otomatis, cara meletakkan iklan otomatis di haalam blogger, cara membuat unit iklan adsense dan cara meletakkan kode unit iklan di html blogger pemula. terimakasih semoga bermanfaat,

No comments:

Post a Comment