Wednesday, April 12, 2023

Cara agar blog kita banyak pengunjung

Cara agar blog kita banyak pengunjung

Buat blogger pemula agar blog kita banyak pengunjung, ada yang perlu diperhatikan saat kita menulis artikel di blog agar blog kita akan banyak pengunjungnya, apa sajakah itu, berikut proses penulisan artikel menarik agar blog kita terindex ke google dan harapannya blog kita banyak pengunjung yan itu artinya artikel yang kita tulis di blog kita bermanfaat buat banyak orang. aamiin

Langkah-langkah menulis artikel menarik di blog :

Yang pertama tentunga kita harus mempunyai blog, :) jika sudah masuk ke halaman blogger 

Blogger

Kedua, buat postingan baru di halaman blogger,

Posting blog

Ketiga, Perhatikan pada tampilan posting berikut :

Kerangka artikel


Judul : Buatlah judul yang menarik

judul blog

Isi artikel : buatkan isi artikel sesuai dengan judul yang dibuat, agar lebih menarik lagi masukan gambar pendukung yang menarik jika perlu dan lebih jelas lagi jika itu artikel tentang tutorial masukan video pendukung, agar pengunjung selain membaca artikel kita juga dapat melihat video yang kita buat.

isi artikel menarik


Selanjutnya pada setelan blogger, pada label, tujuan dari label ini adalah untuk membedakan kategori artikel yang sesuai kita inginkan, pemberian label ini dipisahkan dengan tanda koma,

Setelan blogger


Aturlah pada Dipublikasikan, artikel yang akan kita posting ini dapat kita jadwalkan agar artikel kita tidak langsung tampil sesuai dengan yang kita inginkan. Kemudian pada Link buatlah permalink khusus, hal ini tujuannya juga untuk SEO blog agar dapat terindex ke google juga.

Tujuan Permalink

Kemudian pada Deskripsi penelusuran, ini cukup copy paste aja dari kalimat paragraf pertama, tujuannya apa ya :)

kemudian yang jika sudah selesai tinggal publikasikan artikel yang kita buat. Setelah dipublikasikan langkah terakhir agar blog kita banyak pengunjungnya adalah dengan minta pengindeksan ke google search console. 



Terimakasih, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan blog kita banyak pengunjungnya.

No comments:

Post a Comment