Wednesday, February 13, 2019

3 Aplikasi Edit Video Android Gratis untuk Newbie (Pemula)

3 APLIKASI EDIT VIDEO ANDROID GRATIS


Jangan jadikan sebuah hambatan jika tidak ada laptop, komputer buat editing video, jika ingin melakukan editing video, banyak alternatif aplikasi editing video dengan menggunakan smartphone Android, ambil video dengan smartphone Android editing videonya juga dengan smartphone Android, berikut beberapa aplikasi editng video Android yang bisa dicoba, temukan yang sesuai dengan harapan, kebutuhan, keinginan 

1. Viva Video – Editor Video Gratis


Aplikasi editing video Viva Video ini mudah untuk digunakan, banyak fitur-fitur yang ada pada aplikasi vivavideo, kita dapat memotong, menggabungk beberapa video, menambah musik, menambah tiitle teks, mempunyai banyak efek untuk membuat video kita semakin indah dan enak dilihat.

2. KineMaster – Editor Video Gratis


Aplikasi editing KineMaster ini aplikasi editing video android yang mempunyai fitur yang bagus dan lengkap, sehingga hasil videonya akan lebih indah dilihat. Dengan aplikasi KineMaster ini kita dapat juga menerapkan Chromakey untuk menghapus latar belakang dari video.

3. FilmoraGo – Editor Video Gratis


Aplikasi editing FilmoraGo ini juga memiliki fitur yang lengkap, mudah digunakan, terdapat banyak pilihan tema, animasi title text yang menarik sehingga video yang dihasilkan juga akan lebih indah dilihat.

Tidak usah banyak-banyak pilihan referensi aplikasi editing video, cukup coba terlebih dahulu 3 aplikasi editing video itu, kemudian pilih yang sesuai harapan, yang mudah digunakan, yang ringan digunakan, dan yang terpenting dapat menghasilkan video yang lebih menarik, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment