Teknik Animasi 2D & 3D
Mencoba membuat program semester untuk mata pelajaran Teknik Animasi 2 Dimensi dan 3 Dimensi semester gasal tahun Ajaran 2018/2019.Program Semester Animasi 2D & 3D
Kompetensi Dasar dari Teknik Animasi 2D dan 3D :3.1 Memahami prinsip dasar pembuatan animasi 2D (vector)
4.1 Menyampaikan prinsip dasar pembuatan animasi 2D (vector)
3.2 Menerapkan teknik pembuatan gambar obyek sederhana menggunakan aplikasi animasi 2D
4.2 Membuat gambar obyek sederhana menggunakan aplikasi animasi 2D
3.3 Menerapkan teknik animasi tweening 2D
4.3 Membuat animasi 2D menggunakan teknik tweening
3.4 Menerapkan teknik pembuatan karakter sederhana menggunakan aplikasi animasi 2D
4.4 Membuat karakter sederhana menggunakan aplikasi animasi 2D
3.5 Menganalisis elemen gambar digital puppeter dalam animasi 2D
4.5 Membuat elemen gambar digital puppeter dalam animasi 2D
3.11 Mengambarkan konsep dasar obyek 3D dalam sketsa rancangan
4.11 Membuat sketsa rancangan obyek 3D
3.12 Menerapkan Model Sederhana berbasis 3D Hardsurface
4.12 Membuat Model Sederhana berbasis 3D Hardsurface
3.13 Menganalisis pengolahan permodelan obyek sederhana berbasis 3D Hardsurface
4.13 Mengolah permodelan obyek sederhana berbasis 3D Hardsurface
3.14 Memahami Material pada obyek Sederhana 3D
4.14 Mengaplikasikan Material pada obyek Sederhana 3D
3.15 Menganalisa posisi kamera yang tepat dalam aplikasi 3 dimensi
4.15 Meletakkan posisi kamera yang tepat dalam aplikasi 3 dimensi
Perangkat Administrasi PMB Animasi 2D & 3D
Kalender Pendidikan 2018/2019
Program Semester Teknik Animasi 2D & 3D
Hari Efektif Semester Gasal
Tugas Terstruktur Animasi 2D & 3D
Tugas 1 - Prinsip - Prinsip AnimasiTugas 2 - Prinsip - Prinsip Animasi
Tugas 3 - Prinsip - Prinsip Animasi
Tugas 4 - Animasi frame by frame
Tugas 5 - Animasi frame by frame
Semoga bermanfaat, terimakasih
No comments:
Post a Comment